Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Postingan Populer

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header

//

Breaking News:

latest

Mahasiswa Sosiologi Agama IAIN Parepare Raih Juara II dalam Lomba Esai "Sociology Fantastic Event"

  Mahasiswa Sosiologi Agama IAIN Parepare, Tri Bambang, berhasil meraih prestasi gemilang sebagai Juara II dalam Lomba Esai "Sociology ...

 


Mahasiswa Sosiologi Agama IAIN Parepare, Tri Bambang, berhasil meraih prestasi gemilang sebagai Juara II dalam Lomba Esai "Sociology Fantastic Event" yang diadakan oleh HMPS Sosiologi Agama IAIN Palopo. Lomba esai ini dirangkaikan dengan perayaan Milad HMPS Sosiologi Agama IAIN Palopo dengan tema "Sosiologi Untuk Negeri." Kegiatan ini mempertandingkan esai dari mahasiswa Sosiologi se-Indonesia Timur dan berlangsung secara daring mulai dari pendaftaran hingga pengumpulan karya. Hasil pengumuman pemenang disampaikan pada hari Senin, 16 Januari 2024.
 

Salah satu peserta yang mencuri perhatian adalah Tri Bambang, yang menghadapi tantangan luar biasa. Dalam kompetisi dengan mahasiswa Sosiologi dari seluruh Indonesia Timur, Bambang mengungkapkan bahwa awalnya merasa minder. Namun, rasa itu tidak menghalangi semangatnya untuk berpartisipasi aktif. "Saya sempat merasa minder karena peserta lomba berasal dari mahasiswa Sosiologi se-Indonesia Timur. Namun, saya merasa terus termotivasi untuk memberikan yang terbaik," ungkap Tri Bambang.
Ketika berita gembira datang pada hari pengumuman, Tri Bambang mengaku sangat terkejut dan bersyukur. "Saya sangat terkejut dan gembira. Sebelumnya, saya pikir saya tidak akan menjadi juara karena persaingan yang ketat. Ini semua tidak terjadi tanpa kuasa Allah SWT yang memudahkan segalanya, dukungan orang tua, dan bimbingan dari para dosen Sosiologi Agama," tambahnya.


Dosen-dosen Sosiologi Agama IAIN Parepare turut berbangga dengan pencapaian mahasiswanya. "Kami sangat bangga dengan prestasi Tri Bamabang dan berharap ini menjadi dorongan untuk mahasiswa lainnya. "Teruslah berkarya dan berkontribusi untuk ilmu pengetahuan," ucap salah satu dosen. Semoga prestasi mahasiswa Sosiologi Agama IAIN Parepare dapat meningkatkan prestasi yang lebih tinggi.



Tidak ada komentar