Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Postingan Populer

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header

//

Breaking News:

latest

Pusat Informasi


TAHUN AKADEMIK 2024

April

AYO SUKSESKAN TRACER STUDY 2024


Ayo Sukseskan...

TRACER STUDY 2024 dan Survey Kepuasan Pengguna Lulusan IAIN Parepare, dengan berpartisipasi dalam pengisian link :



Dapatkan Marchandise menarik bagi Alumni yang melakukan  pengisian form. Pemenang akan diundi secara online pada tanggal 31 Mei 2024 (proses pengundian dan ketentuan teknis akan di informasikan selanjutnya pada group-group Alumni).





17 April 2024


FORKIM


Sehubungan akan dilaksanakan kegiatan “Milad Forum Riset dan Karya Ilmiah Mahasiswa (FORKIM) IAIN Parepare dan Pekan Esay Mahasiswa (PAEWA)” oleh Forum Riset dan Karya Tulis Ilmiah Mahasiswa (FORKIM) di bawah binaan Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LP2M), yang Insya Allah akan dilaksanakan pada: Hari/tanggal : Kamis-Jum’at, 25-26 April 2024; Waktu : 09.00 WITA - Selesai; Tempat : Perpustakaan Lantai 5 IAIN Parepare.

Dengan ini bermaksud memohon kepada Bapak untuk mendelegasikan mahasiswa sebagai peserta berjumlah 2 (dua) orang setiap Prodi untuk mengikuti kompetisi tersebut.


Catatan Tindak Lanjut: Daftar nama-nama mahasiswa yang didelegasikan: Aslan Bakri (Nim: 2220203869201020); Nirwandasari (Nim: 2220203869201010); Nur Rahmi (Nim: 2220203869201003)
 
17 April 2024
__________



Maret

SK MENGAJAR SEMESTER GENAP TAHUN 2023 - 2024



Keputusan Rektor Institut Agama Islam Negeri Parepare Nomor : 394 Tahun 2024; Tentang Mata Kuliah Binaan Semester Genap Bagi Dosen Iain Parepare Fakultas Ushuluddin, Adab Dan Dakwah Tahun Akademik 2023-2024.


26 Maret 2024

USULAN BUKU PERPUSTAKAAN

Perpustakaan


Sehubungan dengan pengadaan buku perpustakaan IAIN Parepare tahun 2024 dengan ini kami mengharapkan kerja sama Dekan Fakultas untuk mengusulkan judul buku pada katalog yang telah disiapkan (terlampir). Daftar usulan judul buku dalam format file Microsoft Excel (contoh tabel terlampir) dikirim ke email perpustakaan@iainpare.ac.id, serta mengisi Google Form berikut https://forms.gle/1mJLnwHXPVjYfeFSA,  paling lambat tanggal 30 April 2024.

21 Maret 2024

JAM KERJA



SURAT EDARAN NOMOR 676 TAHUN 2024

Tentang
JAM KERJA KERJA PEGAWAI APARATUR SIPIL NEGARA DAN PEGAWAI PEMERINTAH NON PEGAWAI NEGERI PADA BULAN RAMADHAN 1445 HIJRIAH Dl LINGKUNGAN INSTITUT AGAMA ISLAM NEGERI PAREPARE


Jam kerja Pegawai Aparatur Sipil Negara dan Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri pada bulan Ramadhan 1445 Hijriah adalah sebagai berikut:

  • Hari Senin sampai Kamis Waktu Istirahat (Pukul: 08.00-15.00 Wita Pukul: 12.00-12.30 Wita)
  • Hari Jumat Waktu Istirahat (Pukul: 08.00-15.30 Wita Pukul: 11.30-12.30 Wita)

Para Pimpinan Fakultas, Lembaga dan Unit memastikan pelaksanaan jam kerja pada bulan Ramadan 1445 Hijiriah tidak mengurangi produktifitas, capaian kinerja pegawai, kinerja organisasi, dan menganggu kelancaran penyelenggaraan pelayanan publik pada unit masing-masing.



13 Maret 2024


CO-HOST

Surat Tugas

Pelaksanaan Kegiatan CO-HOST (Connecting Health for Students) pada Pusat Pengembangan Mutu, Karier Mahasiswa dan Alumni.

 

Nama Perwakilan Mahasiswa yang diutus dari Program Studi Sosiologi Agama:
1. Nurul Annisa      : 2220203869201002 (Nim)
2. Amaliya Hanisa  : 2220203869201018 (Nim)


5 Maret 2024

_______

Februari

HEGISTRASI ADMINISTRASI DAN HEGISTRASI AKADEMIK

Rektorat

Sehubungan dengan berakhirnya masa pembayaran dan pencentangan KRS semester genap Tahun Akademik 2023/2024 namun masih banyak mahasiswa yang belum melakukan heregistrasi administrasi (pembayaran UKT) dan heregistrasi akademik (pencentangan KRS), dengan ini diimbau kepada para Ketua Program Studi IAIN Parepare untuk mendata dan menginformasikan kepada mahasiswa/i masing-masing untuk menyelesaikan proses heregistrasi tersebut diatas paling lambat hari Rabu tanggal 28 Februari 2024.

Laporan identifikasi data mahasiswa setiap program studi dilaporkan oleh Ketua Program Studi kepada para Dekan Fakultas masing-masing untuk kemudian dilaporkan kepara Wakil Rektor Bidang AUPK.


26 Februari 2024

PERATURAN AKADEMIK


Keputusan Rektor Institut Agama Islam Negeri Parepare Nomor 315 Tahun 2024  Tentang Perubahan Atas Keputusan Rektor  Nomor 1376 Tahun 2022  Tentang Penetapan Pedoman Peraturan Akademik  Institut Agama Islam Negeri Parepare

Download Peraturan Akademik

20 Februari 2024


KELNDER AKADEMIK

Keputusan Rektor Institut Agama Islam Negeri Parepare

Nomor: 725 Tahun 2023 Tentang Kalender Akademik

Institut Agama Islam Negeri Parepare Tahun Akademik 2023-2024


20 Februari 2024

MBKM MANDIRI


Ayo sukseskan MBKM Mandiri 2024 IAIN Parepare. Informasi lengkap hubungi Kepala Pusat bagian MBKM (Ibu Leli). Lihat detail informasi di bawah ini:


MBKM MANDIRI

18 Februari 2024

PENYAMPAIAN LINK TRACER STUDI


Sehubungan dengan kebutuhan dokumen kriteria 9 Akreditasi Perguruan Tinggi (APT) dan Program Studi terkait tracer study alumni, maka diharapkan kepada Bapak/Ibu agar menyampaikan kepada seluruh alumni angkatan 2021/2022/2023 untuk mengisi tracer study melalui 


PENYAMPAIAN LINK SURVEY PENGGUNA LULUSAN


Sehubungan dengan kebutuhan dokumen kriteria 9 Akreditasi Perguruan Tinggi (APT) dan Program Studi terkait survei pengguna lulusan, maka diharapkan kepada Bapak/Ibu agar menyampaikan kepada seluruh pengguna lulusan angkatan 3 tahun terakhir untuk mengisi survei melalui: 


JADWAL REVISI LBKD


Sehubungan dengan terbitnya surat Nomor:09/ln.39/LPM.06/PP.00.9/1/2024 tentang penyampaian timeline pelaporan BKD tanggal 11 Januari 2024, maka berikut kami sampaikan perubahan waktu revisi dan pemeriksaan final Laporan Kinerja Dosen sebabgai berikut:

  1. Tahap revisi laporan kinerja tanggal 04 s/d 13 Februari 2024
  2. Tahap pemeriksaan final Asesor tanggal 14 s/d 29 Februari 2024


Download Surat Penyampaian LPM

12 Februari 2024


CALL FOR BOOK IPN PRESS

Ketentuan dan Rambu Penulisan Bantuan Buku Ilmiah 2024

1.  Pengusul adalah Dosen tetap IAIN Parepare

2. Pengusul merupakan salah satu penulis dari buku yang diajukan.

3. Pengusul mengisi form https://forms.gle/RY6tPgSbviJNrU8R9

4. Penulis dan Editor adalah Dosen, Mahasiswa atau Tenaga Kependidikan

5. Usulan/Proposal berupa draft buku berjumlah 80-150 halaman ukuran A4, berisi:

  • Halaman Judul
  • Halaman Balik Judul
  • Kata Pengantar dari Rektor/Dekan dan Penulis
  • Daftar Isi, berupa rancangan isi buku dengan nomor halaman
  • Bab dan Sub Bab
  • Isi Buku
  • Daftar Pustaka
  • Profil Penulis
  • Sinopsis

6.  Pengajuan ditutup pada 31 Oktober 2024


Penerbitan Buku IPN Press

12 Februari 2024


PERTUKARAN PELAJAR


Sehubungan dengan pelaksanaan pertukaran pelajar yang dilaksanakan oleh Kementerian Agama RI pada platform https://merpati.kemenag.go.id/, maka kami menghimbau kepada Bapak/Ibu Ketua Program Studi untuk mengikutsertakan mahasiswanya maksimal 5 orang pada kegiatan tersebut dengan mengikuti beberapa persyaratan.


12 Februari 2024


PENGUMUMAN HASIL PENINJAUAN UKT


PENGUMUMAN
HASIL PENINJAUAN UANG KULIAH TUNGGAL (UKT) 
BAGI MAHASISWA IAIN PAREPARE SEMESTER GENAP 

TAHUN AKADEMIK 2023/2024
NOMOR: B. 543/ln.39.2/PP.00.9/01/2024


Download Pengumuman

1 Februari 2024

__________

Januari 


LAPORAN PAJAK



Assalamualaikum Bapak/Ibu, salam sejahtera..

Tabe, agar ada data dan laporan yang valid, bagi Bapak/Ibu yg sudah melaporkan pajaknya di website DJP Online, silahkan mengupload bukti lapornya ke link berikut ini :


Terima kasih, Wassalamualikum 🙏🏻

PENYAMPAIAN PENGISIAN RENCANA HASIL KERJA (RHK)



SURAT EDARAN

NOMOR 522 TAHUN 2024

TENTANG

PENYAMPAIAN PENGISIAN RENCANA HASIL KERJA (RHK) E-KINERJA DALAM LINGKUP IAIN PAREPARE


Dengan hormat, dalam rangka pengisian Rencana Hasil Kerja (RHK) E-Kinerja, maka disampaikan kepada bapak/ibu dosen dan tenaga kependidikan untuk melakukan pengisian dan kelengkapan data dukung Rencana Hasil Kerja (RHK) E-Kinerja tersebut, mulai bulan Januari dan akan dinilai pada tanggal 1-5 Februari 2024.


PEMUTAHIRAN DATA USULAN TIM PENELITI 2024


Assalamualaikim. Wr. Wb. 
Salam jum'at berkah, semoga kita semua dalam keadaan sehat walafiat.. 

Dalam rangka untuk merampungkan data Proposal 2024 mengenai : Data mahasiswa pembantu peneliti, Revisi judul berdasarkan Rekomendasi Reviewer, dengan ini kami mengirimkan link untuk diisi,  paling lambat Ahad,  28 Januari 2024


Atas perhatian dan kerjasamanya, kami sampaikan terima kasih. 

PENYAMPAIAN UPDATE PENGISIAN LBKD


Dengan hormat, berikut kami sampaikan update pengisian Laporan Beban Kinerja Dosen pertanggal 26 Januari 2024 Pukul 14.30 WIT A (terlampir), agar kiranya segera melakukan pengisian dan simpan permanen pada https://sister.kemdikbud.qo.id/. Akhir pengisian dan simpan permanen tanggal 28 Januari 2024 pukul 12.00 WITA (siang). Setelah waktu tersebut, sistem akan melakukan simpan permanen secara otomatis.

Downolad Surat Penyampaian LPM

PENGUMUMAN AICIS

Keputusan Direktur Jenderal Pendidikan Islam Nomor 447 Tahun 2024 Tentang Penetapan Peserta Invited, Open Dan Extended Panel Pada Annual International Conference On Islamic Studies (AICIS) KE-23 Tahun 2024


Selamat dan Sukses Dosen Sosiologi Agama Terpilih sebagai Peserta AICIS 

Kepada:


Dr. Hj. St. Aminah Azis, M.Pd.

Dr. H. Muhiddin Bakri, M.Fil.I.


Download Surat Keputusan Direktur Jenderal Pendidikan Islam

PMB JALUR RPL


Bergabung Bersama kami!!! di Program Studi SOSIOLOGI AGAMA 
Melalui Jalur Rekognisi Pembelajan Lampau (RPL)

Informasi lebih lengkap kunjungi:
https://rpl.iainpare.ac.id



NOMINE PENELITIAN 2024

New

Nomine Terpilih Penelitian Tahun 2024 Lembaga Penelitian Dan Pengabdian Kepada Masyarakat Institut Agama Islam Negeri Parepare 


PENYAMPAIAN UJIAN MUNAQASYAH


New

Disampaikan kepada Bapak/lbu Dosen Fakultas Ushuluddin, Adab dan Dakwah IAIN Parepare kiranya tetap berada di sekitar kampus mengingat padatnya jadwal Munaqasyah mulai Senin, 22 Januari 2024 sampai Jumat, 26 Januari 2024.

Download Surat Penyampaian Dekan FUAD


REVIEW LPJ

Closed

Dalam rangka penegakan disiplin kerja dalam hal pemenuhan laporan pertanggungjawaban atas kegiatan yang telah dilaksanakan berdasarkan Rencana Kerja Anggaran Kementerian Lembaga (RKA-KL) Tahun Anggaran 2023 serta menindaklanjuti surat penyampaian sebelumnya dengan Nomor: B-109/ln.39/SPI.08/PP.00.9/12/2023, tanggal 27 Desember 2023.

Melalui surat ini disampaikan kepada panitia pelaksana bahwa batas Reviu atas Laporan PertanggungJawaban (LPJ) pada hari Jum’at, 26 Januari 2024 oleh Satuan Pengawasan Internal, apabila dalam jangka waktu yang ditentukan panitia belum mengumpulkan, maka LPJ di reviu langsung oleh auditor eksternal.

Download Surat Penyampaian SPI


BEASIWA RISET BAZNAS TAHUN 2024

New

Beasiswa Riset BAZNAS merupakan program beaiswa yang memberikan dana penyelesaian studi bagia mahasiswa(i) dipendidikan tinggi baik diploma maupun sarjana.

 (Penelitian yang diajukan disesuaikan dengan tema prioritas).

NOTE :

TEMA PRIORITAS : BAZNAS & ZIS (ZAKAT, INFAK, SEDEKAH).

 Silahkan cek timeline penfaftrannya


Persyaratan Umum :

1. Warga Barru (Domisili Barru) ; Mahasiswa yang terdaftar di PTN/PTS Indonesia yang telah terkareditasi oleh BANPT minimal B;

2. Mahasiswa on going diploma/S1, yang sedang dan akan mengerjakan tigas akhir (skripsi) untuk persayaratan lulus & memperoleh gelar studi;

3. IPK min.3,25;

4. Telah melakukan ujian proposal dan belum melakukan ujian munaqosyah (ujian akhir);

5. Judul tugas akhir (skripsi) mengenai BAZNAS / ZIS , dan merupakan judul baru yang belum pernah diteliti sebelumnya oleh pihak manapun;

6. Mampu membaca Al-Quran;

7. Dapat berbahasa Inggris / Arab (basic);

8. Bersedia mengabdi menjadi relawan pendidikan BAZNAS Barru apabila dibutuhkan.

Persyaratan Administrasi :

1. Surat Permohonan: https://bit.ly/PermohonanBeasiswaRiset

2. KTP & KK Domisili Barru;

3. KTM (Kartu Tanda Mahasiswa);

4. Surat Keterangan Aktif Kuliah (terbaru) yang dikeluarkan oleh pihak kampus;

5. Surat keterangan telah melakukan ujian proposal dari kampus masing-masing:

6. SKTM (Surat Keterangan Tidak Mampu) dari Desa/Kelurahan terbaru min. satu bulan;

7. Transkrip nilai terakhir;

8. Akreditasi kampus dan jurusan;

9. Surat rekomendasi layak menerima Beasiswa Riset dari kampus masing-masing;

10. Proposal & PPT Riset (Tugas Akhir) yang telah disetujui oleh pihak kampus.

 

Link pendaftaran & upload berkas : https://bit.ly/Form_Beasiswa_Riset

 

Silahkan mengisi form Beasiswa Riset dilanjutkan dengan mengupload berkas admininstrasi sesuai dengan persyaratan, berkas discan & dijadikan dalam 1 file PDF.

Berkas yang masuk akan diseleksi oleh Tim LBB Barru dan diumumkan secara obline.

Tes tertulis & tes wawancara dilaksanakan secara langsung (offline) di Kantor BAZNAS Barru.

 

#BeasiswaRiset2024

#CendekiaBAZNAS

#LBBBarru

#BAZNASBarru

#TentramnyaMuzakiBahagianyaMustahik


UJIAN KONFREHENSIP

Closed

Sehubungan dengan pelaksanaan Ujian Komprehensif Fakultas Ushuluddin, Adab dan Dakwah Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare, maka kami memohon kepada Bapak/lbu kiranya dapat berkenan menjadi penguji komprehensif yang Insya Allah dilaksanakan pada:

Hari/Tanggal    : Jumat, 19 Januari 2024

Jam                 : 13.30-15.00

Tempat            : Ruang Seminar H 201


Mahasiswa Prodi SA yang mengikuti Ujian Konfrehensif:

  1. Multazam. M
  2. Fitriani Tajuddin
  3. Muh. Zhaqi Ramadhan

NOSTALGIA RAMADHAN

New



Alineaku sedang ada event menarik nih, yaitu menulis momen-moment Ramadhan yang tidak terlupakan dengan tema: Nostalgia Ramadhan.Nanti tulisan akan disatukan dengan peserta yang lainnya untuk dijadikan buku antologi, cukup menulis minimal 1 halaman dan maksimal 4 halaman saja.

Pendaftaran hanya sampai tanggal 31 Januari 2024 dengan peserta terbatas!

Pelaksanaan event ini mulai dari bulan Januari, setiap Group terdiri dari 30 peserta, Event ini terbatas sampai 31 Januari 2024, setelah itu akan fokus untuk Editting, Layout, Cover, QRCBN dan Launching saat Bulan Ramadhan Tiba.

Kunjungi Link ini: Alineaku

REKRUTMEN 500 DA'I

New



Kriteria

  • Pria usia 25-40 tahun
  • Mampu membaca Al-Qur'an dengan baik
  • dan hafal minimal 2 juz
  • Memahami Kitab Turats/Kitab Kuning
  • Siap ditempatkan di daerah pilihan
  • selama 1 bulan
  • Memiliki sertifikat Bimtek Penceramah Agama Islam yang diselenggarakan oleh Kemenag, atau sertifikat Standarisasi Da'i MUI & Ormas Islam Lainnya

Batas Akhir 31 Januari 2024 

Link Pendaftaran:


Rekrutmen 500 Da'i


SISTER BKD-Laporan Kinerja - Semester 2023/2024 Ganjil

New


Info Untuk Dosen

Penarikan Kinerja dari 01 Juli 2023 sampai 31 Desember 2023

Periode Pengisian dari 01 Oktober 2023 sampai 29 Februari 2024

Periode Penilaian dari 01 Januari 2024 sampai 29 Februari 2024



COMING SOON-MBKM (BRIN)

New

MBKM InsyaAllah tetap di buka, sekarang kami sedang menyiapkan penataan ulang topik risetnya. Tetapi ada perubahan di persyaratan semester sama harus ada proposal riset karena harapanya selesai mbkm lanjut TA (Tahun Ajaran Semster Depan)

Sumber Informasi (Bpk. Nurdin Syidik melalai WA Group MBKM BRIN)

Note: Bagi Mahasiswa Sosiologi Agama yang berminat silahkan hubungi Ketua Program Studi Sosiologi Agama mulai sekarang

PENYAMPAIAN BKD-SISTER (LPM)

New

Sehubungan dengan pemeriksaan Laporan Kinerja Dosen Semester Gasal Tahun 2023/2024 melalui SISTER Kemdikbud oleh Asesor maka bersama ini kami sampaikan dengan hormat kepada Bapak/lbu terkait timeline Pelaporan BKD dimaksud sebagai berikut;

  1. Tahap Simpan Permanen sampai dengan 28 Januari 2024;
  2. Tahap Revisi Laporan Kinerja tanggal 29 Januari s/d 10 Februari 2024;
  3. Tahap Pemeriksaan Final oleh Asesor tanggal 11 s/d 29 Februari 2024.

PENYAMPAIAN LPJ TA. 2023 (SPI)

New

Dalam rangka penegakan disiplin kerja dalam hal pemenuhan laporan pertanggungjawaban atas kegiatan yang telah dilaksanakan berdasarkan Rencana Kerja Anggaran Kementerian Lembaga (RKA-KL) Tahun Anggaran 2023 serta menindaklanjuti surat penyampaian sebelumnya dengan Nomor: B-70/ln.39/SPI.08/PP.00.9/8/2023, tertanggal 09 Agustus 2023 hingga saat ini laporan pertanggungjawaban yang telah masuk pada SPI berjumlah 31 LPJ dari Fakultas/Lembaga/Unit.

Melalui surat ini disampaikan kepada panitia pelaksana agar segera menyetor Laporan Pertanggungjawaban kegiatan untuk Tahun Anggaran 2023 kepada Satuan Pengawasan Internal (SPI). Batas waktu penyetoran LPJ tersebut selambat-lambatnya hari Jum’at, 29 Desember 2023.




SURAT EDARAN DEKAN (FUAD)

New

Surat Edaran Dekan FUAD Nomor: B-2067.1/In.39/FUAD.03/PP.00.9/10/2023 Tentang Pelaksanaan Penelitian Dan Pengabdian Kepada Masyarakat Bagi Dosen Fakultas Ushuluddin, Adab Dan Dakwah Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare. 

Download Surat Edaran.

DEADLINE eKINERJA

Closed

Menindaklanjuti Surat Edaran Kepala Badan Kepegawaian Negara Nomor 11 Tahun 2023 tentang Penggunaan dan Pemanfaatan Aplikasi E-Kinerja Badan Kepegawaian Negara, serta berdasarkan batas waktu pengisian eviden dan realisasi SKP 2023 pada aplikasi e-Kinerja adalah tanggal 05 Januari 2024, maka kami sampaikan kepada bapak/ibu Aparatur Sipil Negara Di lingkungan IAIN Parepare untuk segera menyelesaikan penyusunan SKP berbasis e-Kinerja sebelum batas waktu yang telah ditentukan.

Diperpanjang sampai tanggal 15 Januari 2024

Download: Surat Penyampaian Penyelesaian SKP pada E-Kinerja

Download Pedoman SKP: Buku Panduan Aplikasi eKinerja



PROGRAM BARISTA-BRIN

New

Program Barista_BRIN 

Deskripsi Program

Deskripsi Program

Program BARISTA merupakan pemberian bantuan berupa Uang Kuliah Tunggal (UKT) dan dana bantuan riset  kepada mahasiswa aktif tingkat akhir jenjang Diploma 4 dan Strata (S1, S2, S3) untuk menyelesaikan tugas akhir yang berbasis kerjasama riset di unit kerja lingkungan BRIN.

Tujuan Program

  1. Meningkatkan kapasitas pendidikan talenta riset dan inovasi;
  2. Mengembangkan kompetensi talenta riset dan inovasi;
  3. Memperluas dukungan pelaksanaan kegiatan litbangjirap yang dilakukan;
  4. Meningkatkan kolaborasi dan publikasi bersama serta memperluas jejaring kerja sama untuk meningkatkan penelitian, pengembangan, dan/atau pengkajian antara lembaga penelitian, pengembangan, dan/atau pengkajian dengan perguruan tinggi.

Komponen Bantuan

Bantuan yang diberikan berupa:

  1. uang kuliah tunggal maksimal 2 (dua) semester dengan nominal pembayaran yang ditetapkan perguruan tinggi (at cost) maksimal Rp5.000.000,00 (lima juta rupiah) per-semester yang disalurkan ke rekening perguruan tinggi;
  2. dana bantuan riset untuk jenjang diploma IV/strata satu (S1) berjumlah Rp3.000.000,00 (tiga juta rupiah); jenjang strata dua (S2) berjumlah Rp6.000.000,00 (enam juta rupiah); dan jenjang strata tiga (S3) berjumlah Rp9.000.000,00 (sembilan juta rupiah), yang disalurkan ke rekening penerima BARISTA setelah mengunggah tugas akhir berupa skripsi/tesis/disertasi yang telah disahkan oleh perguruan tinggi. Tugas akhir diunggah paling lambat 6 (enam) bulan sejak berakhirnya semester yang diberikan pembiayaan uang kuliah tunggal.

BRIN tidak melakukan pungutan/ biaya untuk program ini dan tidak ada potongan.

Persyaratan Peserta:

  1. Memiliki proposal riset yang sedang dilakukan untuk menyusun tugas akhir yang berkolaborasi dengan kelompok riset di Lingkungan Badan Riset dan Inovasi Nasional;
  2. Rekomendasi dari perguruan tinggi dan Surat ketetapan UKT;
  3. Rekomendasi dari mentor/pembimbing dari unit kerja di BRIN;
  4. Sudah mengikuti mata kuliah metode penelitian;
  5. Tidak sedang mendapatkan bantuan pembiayaan dari pihak luar/Tidak double funding pada komponen yang sama;
  6. Menyampaikan luaran program (skripsi/ tesis/ disertasi) sesuai dengan persyaratan;
  7. Mendaftar melalui sistem informasi BARISTA.

Catatan: Calon peserta bertanggung jawab atas kelengkapan seluruh berkas persyaratan. Berkas yang tidak lengkap atau tidak sesuai akan mengakibatkan ketidaklulusan pada proses seleksi administrasi.


Persyaratan

  1. Surat Rekomendasi dan Kesediaan Sebagai Pembimbing Pendamping
  2. Kartu Tanda Penduduk (KTP)
  3. Kartu Tanda Mahasiswa (KTM)
  4. Surat Pernyataan Menaati Ketentuan BARISTA
  5. Dokumen Transkrip Nilai
  6. Scan Buku Rekening (Halaman Depan Identitas),
  7. Surat Rekomendasi Perguruan Tinggi dan Surat Ketetapan UKT yang disahkan oleh Perguruan Tinggi (Format menyesuaikan masing-masing Perguruan Tinggi) | Recommendation Letter from Campus

AICIS 2024 

New: AICIS 2024 The 23 Annual International CONFERENCE on Islamic Studies



TOEFL ITP

New: Pendaftaran TOFL ITP (Registration Date 2-17 Januari 2024)


Pengumuman Beasiswa

New: Program Besiswa Riset (Click gambar untuk melihat lebih jelas)














TAHUN AKADEMIK 2023


SK MENGAJAR SEMESTER GANJIL 2023


Link 

Tidak ada komentar