Keuangan, Sarana dan Prasarana
SIKLUS PPEPP
PENETAPAN |
|
Peraturan
Menteri Keuangan RI Nomor 62 Tahun 2023 Tentang Perencanaan Anggaran,
Pelaksanaan Anggaran, Serta Akuntansi Dan Pelaporan Keuangan |
|
Keputusan
Menteri Agama Nomor 23 Tahun 2014 Tentang Pedoman Penggunaan. Pemanfaatan. Penghapusan,
Dan Pemindah Tanganan Barang Milik Negara Di Lingkungan Kementerian Agama |
|
Peraturan
Menteri Agama RI 24 tahun 2022 Tentang Perubahan Peraturan Menteri Agama
Nomor 35 Tahun 2018 Tentang Organisasi dan Tata Kerja Institut Agama Islam
Negeri Parepare |
|
Keputusan Rektor
Institut Agama Islam Negeri Parepare Nomor 864 Tahun 2022 Penetapan Pedoman
Tata Kelola pada Institut Agama Islam Negeri Parepare |
|
Keputusan Rektor
Institut Agama Islam Negeri Parepare Nomor 1260 Tahun 2022 Tentang Pedoman
Tata Naskah Dinas Pada IAIN Parepare |
|
Keputusan Rektor
Institut Agama Islam Negeri Parepare Nomor 1259 Tahun 2022 Tentang
Klasifikasi Arsip dan Penomoran Naskah Dinas Pada Institut Agama Islam Negeri
Parepare |
|
Keputusan Dekan
FUAD Nomor 27 Tahun 2019 Tentang Pedoman Sarana dan Prasarana Fakultas
Ushuluddin, Adab dan Dakwah IAIN Parepare |
|
Keputusan Rektor
Institut Agama Islam Negeri Parepare Nomor 1385 Tahun 2022 Tentang Pedoman
Penyusunan Perencanaan Anggaran Di Lingkup IAIN Parepare |
|
Keputusan Rektor
Institut Agama Islam Negeri Parepare Nomor 701 Tahun 2023 Tentang Pedoman
Perencanaan Penyusunan Program dan Kegiatan Berbasis Mutu Institut Agama
Islam Negeri Parepare |
|
Keputusan Rektor
IAIN Parepare Nomor 676 Tahun 2021 tentang Penetapan SPMI FUAD IAIN Parepare
Tahun 2022 |
|
Surat Keputusan
Rektor IAIN Parepare Nomor 2109.1 Tahun 2023 dan Nomor
B-3612.1/Ib.39.7.11.2022 Tentang Penetapan Dokumen |
|
Alokasi Sumber
Daya |
|
Struktur Organisasi IAIN Parepare |
|
Struktur Organisasi Fakultas Ushuluddin Adab
danDakwah |
|
SDM Program Studi Sosiologi Agama |
|
SDM HMPS Program Studi Sosiologi Agama |
|
PELAKSANAAN |
|
Keuangan |
|
Biaya
operasional pendidikan. |
|
Tabel 4 Penggunaan Dana Pendidikan |
|
Laporan Penggunaan Dana Pendidikan |
|
Dana penelitian
dosen tetap |
|
Tabel 4 Penggunaan Dana Penelitian |
|
Laporan Penggunaan Dana Penelitian |
|
Dana PkM dosen
tetap. |
|
Tabel 4 Penggunaan Dana PkM |
|
Laporan Penggunaan Dana PkM |
|
Realisasi
investasi (SDM, sarana dan prasarana) yang mendukung penyelenggaraan
tridharma) |
|
Tabel 4 Penggunaan Dana Investasi |
|
Laporan Penggunaan Dana Investasi |
|
Kecukupan dana
untuk menjamin pencapaian capaian pembelajaran. |
|
Sarana |
|
1)
Kecukupan dan Aksesibilitas Sarana Pendidikan |
|
a. Alat
Angkutan Bermotor |
|
b. Alat
Besar |
|
c. Aset
Tetap Lainnya. |
|
d.
Bangunan Air |
|
e. Gedung
dan Bangunan. |
|
f.
Instalasi dan Jaringan. |
|
g. Jalan
dan Jembatan. |
|
h.
Peralatan dan Mesin Khusus TIK. |
|
i.
Peralatan dan Mesin Non Tik. Rumah Negara. |
Lihat Dokumen |
j.
Rumah Negara. |
|
j.
Tanah. |
|
2)
Kecukupan dan Aksesibilitas Sarana Teknologi Informasi dan Komunikasi |
|
LMS Edlink |
|
LMS Edlink Android |
|
LMS Edlink iOS |
|
PMB (Penerimaan Mahasiswa Baru) |
|
SIVIL (Sistem Verifikasi Ijazah Secara
Elektronik) |
|
Sistem CBT (Computer Based Test) |
|
SIM Akreditasi |
|
E-SMS (Sistem Manajemen Strategis Elektronik) |
|
3)
Kecukupan dan Aksesibilitas Prasarana |
|
Data BMN FUAD |
|
EVALUASI |
|
Pedoman Reviu
Rencana Bisnis Dan Anggaran |
|
Pedoman
Pembayaran Kelebihan Jam Mengajar |
|
LPM Gelar AMI
Tahun 2023, 49 Auditor Ikut Terlibat |
|
6 Januari 2023 –
Rapat Evaluasi Pengelolaan BMN oleh SPI (Evaluasi Pengelolaan Barang Milik
Negara, Tim Satuan Pengawasan Internal Gelar Rapat di Awal Tahun) |
|
18 September
2024 – Evaluasi Sistem Kerja (Kemenag RI): Evaluasi implementasi sistem kerja
dan jabatan fungsional oleh 76 pejabat & pegawai, dikawal oleh Biro
Ortala Kemenag. |
|
12–13 Maret 2025
– Penyusunan Instrumen Evaluasi SPMI oleh LPM |
|
14/12/2024: FUAD
Rapat Monitoring dan Evaluasi Program Kerja Tahun 2024 serta Sinkronisasi
Program Kerja Tahun 2025(FUAD IAIN Parepare- Fakultas Ushuluddin, Adab, dan
Dakwah telah melaksanakan kegiatan Rapat Monitoring dan Evaluasi Program
Kerja Tahun 2024 serta Sinkronisasi Program Kerja Tahun 2025) |
|
LPM Audit
Internal Tiga Prodi FUAD |
|
15/08/2024:
Rapat Akademik FUAD: Dekan Tekankan Peningkatan Mutu Akademik dan
Implementasi Kurikulum Baru |
|
PENENDALIAN |
|
06/10/2024:
Pimpinan FUAD dan Para Ketua Rombel Berkomitmen Mengawal Perkuliahan dengan
Baik |
Lihat
Dokumen |
PENINGKATAN |
|
16/07/2024:
Dekan Fuad Pimpin Rapat Penyusunan Dokumen RTL (FUAD IAIN Parepare- Fakultas
Ushuluddin, Adab dan Dakwah IAIN Parepare menggelar Rapat Koordinasi penting
untuk menyusun dokumen Rencana Tindak Lanjut (RTL) dalam rangka meningkatkan
penjaminan mutu) |
|
21/07/2024:
Kaprodi FUAD Menyerahkan Dokumen RTL dan Kurikulum pada Penutupan Kegiatan
Rapat Kerja |
Biaya operasional pendidikan
Dokumen:
- SK tentang pagu anggaran
- RKAKL
Dana Penelitian DTPS
Dokumen:
- SK penelitian yang mencantumkan dana
- Dokumen bukti sharing pendanaan dari luar negeri
- SK penelitian yang mencantumkan dana
- Dokumen bukti sharing pendanaan dari luar negeri
Tidak ada komentar