Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header

//

Breaking News:

latest

Mahasiswa SA Presentasi pada Seminar Sarasehan Konselor 2022

  Minggu, (06/03/22), Silmi Qurota Ayun, salah satu mahasiswi Program Studi Sosiologi Agama (Prodi SA) menjadi presenter pada kegiatan Sem...

 


Minggu, (06/03/22), Silmi Qurota Ayun, salah satu mahasiswi Program Studi Sosiologi Agama (Prodi SA) menjadi presenter pada kegiatan Seminar Sarasehan Konselor yang dilaksanakan oleh Program Studi Bimbingan Konseling Islam (BKI) Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah (FUAD) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare.

Dalam kegiatan tersebut, Silmi membawakan materi tentang pentingnya komunikasi terhadap keluarga untuk menjaga harmonisasi dan terbentuknya karakter yang berkualitas dan berattitude.  

Sarasehan konselor yang dilaksanakan oleh Program Studi Bimbingan Konseling Islam  bertemakan "Penguatan Keilmuan Konseling Islam sebagai Solusi Ketahanan Keluarga”

Dalam kegiatan ini, panitia Sarasehan Konselor 2022 oleh prodi BKI mengagendakan kegiatan Call for Paper. Mereka menyeleksi artikel  tulisan yang masuk di mana panitia hanya memilih 8 penulis untuk mempresentasikan tulisannya.

Ketua prodi SA FUAD IAIN Parepare Sulvinajayanti mengapresiasi keterlibatan mahasiswa SA dalam forum-forum akademik seperti seminar nasional tersebut. Menurutnya, partisipasi mahasiswa semacam ini tentu sangat bermanfaat bagi pengembagan prodi ke depannya (Mhy)



 

Tidak ada komentar