Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header

//

Breaking News:

latest

Mahasiswa Prodi SA Pembicara pada Kegiatan Latihan Kepemimpinan Siswa MAN 2 Parepare

    SA News _Muhammad Zaldy Febry, Mahasiswa Program Studi Sosiologi Agama (Prodi SA) Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah menjadi pembicar...

 


 

SA News_Muhammad Zaldy Febry, Mahasiswa Program Studi Sosiologi Agama (Prodi SA) Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah menjadi pembicara pada kegiatan Latihan Kepemimpinan Siswa (LKS) yang diadakan oleh MAN 2 Kota Parepare. Bertempat di Aula MAN 2 Kota Parepare, kegiatan ini berlangsung selama kurang lebih 1 pekan, yakni Senin-Minggu tanggal 14-19 Desember 2021.

Latihan Kepemimpinan Siswa ini merupakan Angkatan XXVII di mana jumlah Peserta yang hadir sebanyak 51 siswa. 

 

Dalam kegiatan tersebut, Muhammad Zaldy membawakan materi tentang identifikasi dan analisa diri. Muhammad Zaldy banyak bercerita tentang perlunya identifikasi dan analisa diri sebagai generasi muda yang diharapkan menjadi pemimpin di masa depan.

Diketahui, kegiatan tersebut bertujuan untuk melahirkan bibit pemimpin yang berintelektual serta menjadi sosok yang dapat diandalkan. Kegiatan ini merupakan agenda tahunan yang setiap tahunnya melahirkan kader-kader yang berkualitas, Latihan Kepemimpinan Siswa menjadi sebuah ajang capacity building bagi siswa MAN 2 kota Parepare yang di pilih melalui penjaringan yang ketat (mhy)


Tidak ada komentar