Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header

//

Breaking News:

latest

Laboratorium Prodi Sosiologi Agama Agendakan Workshop Penyusunan Proposal dan Penelusuran Ide Penelitian

  SA News _ Program Studi Sosiologi Agama (SA)   Fakultas Ushuluddin, Adab dan Dakwah (FUAD) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare a...

 

SA News_ Program Studi Sosiologi Agama (SA)  Fakultas Ushuluddin, Adab dan Dakwah (FUAD) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare akan menggelar agenda kegiatan workshop bertajuk “penyusunan proposal dan penelusuran ide penelitian sosiologi agama” di hari kamis mendatang, 11/03/21 via media virtual zoom meeting.

Ketua Prodi SA, Sulvinajayanti, M.I.Kom mengemukakan bahwa kegiatan workshop ini merupakan kegiatan yang diselenggarakan Laboratorium Prodi SA dalam rangka menyemangati mahasiswa sekaligus membantu kendala-kendala yang dihadapi mahasiwa selama menyusun proposal penelitian.

“Kami bersama-sama tim laboratorium prodi SA menginisiasi kegiatan ini dalam rangka memberi support dalam proses penyusunan proposal mahasiswa Sosiologi Agama, harapannya setelah kegiatan ini minimal dapat membantu meminimalkan kendala mahasiswa, imbuhnya.

Seminar proposal merupakan langkah pertama yang harus ditempuh mahasiswa sebelum melakukan penelitian lapangan untuk tugas akhir penulisan skripsi. Dalam prosesnya, tidak sedikit mahasiswa mengalami berbagai macam kendala dalam menyusun dan menulis ide-ide penelitian. Untuk itulah laboratorium prodi SA mengagendakan workshop tersebut.

Kegiatan ini merupakan agenda perdana laboratorium program studi Sosiologi Agama di tahun 2021. Kehadiran laboratorium prodi ini diharapkan turut andil berperan dalam membantu mewadahi riset-riset mahasiswa sehingga mahasiswa mampu menghasilkan karya tulis ilmiah yang berkualitas  (Mhy).

 

Tidak ada komentar