Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Postingan Populer

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header

//

Breaking News:

latest

PPL Perdana Mahasiswa Sosiologi Agama Diikuti 11 mahasiswa

      Sebagai salah satu program studi baru di lingkup Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah IAIN Parepare, program studi   Sosiologi Agama ...

 

  

Sebagai salah satu program studi baru di lingkup Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah IAIN Parepare, program studi  Sosiologi Agama (SA) tahun ini mulai mengikutkan mahasiswanya pada kegiatan Praktik Pengalaman Lapangan (PPL).

Dalam pembekalan PPL yang digelar  secara virtual menggunakan aplikasi Zoom, sebanyak 11 mahasiswa dari prodi Sosiologi Agama mengikuti yang dihadiri oleh Rektor IAIN Parepare, wakil dekan FUAD, dan para ketua prodi, serta dosen-dosen di lingkup FUAD.

Ketua Program Studi Sosiologi Agama Sulvinajayanti, M.I.Kom tidak lupa berpesan kepada setiap mahasiswa sosiologi agama selama PPL agar menimba ilmu di lapangan yang  berkaitan dengan pengetahuan praktis dan keterampilan praktis lapangan.

Rangkaian kegiatan ini dijadwalkan berlangsung mulai 14 s.d.25 September 2020. Sebelum pelepasan PPL, panitia menggelar pembekalang secara daring. Selain mengundang Rektor IAIN Parepare selaku keynote speaker dan pimpinan fakultas untuk memberikan penguatan kapasitas mahasiswa, juga akan melibatkan semua ketua program studi sebagai narasumber sesuai sub tema yang disiapkan panitia. (Mhy)


 

Tidak ada komentar