Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Postingan Populer

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header

//

Breaking News:

latest

Program Studi Sosiologi Agama Libatkan Mahasiswa sebagai Supporting Akreditasi

Sosiologi Agama IAIN Parepare- Program Studi Sosiologi Agama (Prodi SA) Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah (FUAD) IAIN Parepare sebelum me...




Sosiologi Agama IAIN Parepare- Program Studi Sosiologi Agama (Prodi SA) Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah (FUAD) IAIN Parepare sebelum melaksanakan submit Laporan Evaluasi Diri (LED) kembali melibatkan mahasiswa Prodi SA sebagai supporting akreditasi borang. Kegiatan ini berlangsung di Ruang Zona Akreditasi IAIN Parepare IAIN Parepare, Senin (27/7).

Ketua program studi Sosiologi Agama yang juga ketua tim penyusunan borang Sulvinajayanti M.I.Kom mengatakan kita melibatkan kembali mahasiswa untuk bersama-sama memfikskan data borang program studi sebelum submit. “Mahasiswa yang dilibatkan ini merupakan mahasiswa yang memang memiliki surat tugas sebagai tim penyusunan  borang prodi, kita sengaja hadirkan mereka, selain untuk menjaga solidaritas tim, juga sebagai supporting akreditasi dalam rangka memastikan fiksasi data yang telah kita kumpulkan dan analisis, barangkali masih ada yang luput” tambahnya.


Dalam kegiatan ini, Muhammad Fajar, mahasiswa semester VI Prodi SA dan Silmi Qurota Ayun, mahasiswi semester II Prodi SA turut hadir mewakili aggota lainnya. Mereka berdua terlibat menyusun dan melengkapi data dari kriteria 1 (satu) sampai kriteria 9 (sembilan) borang akreditasi program studi.

Sementara itu, Mahyuddin dan Abd. Wahidin, anggota tim penyusun borang program studi Sosiologi Agama juga turut hadir membersamai fiksasi data borang Prodi SA tersebut. Menjelang deadline submit, anggota tim yang ditugaskan melakukan penyusunan borang ini, senantiasa membangun koordinasi yang baik kepada sesama tim dalam rangka perbaikan data jika ada yang masih kurang

 



 

 

Tidak ada komentar