Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header

//

Breaking News:

latest

Jadi Pemateri di Unasman, Mahyuddin Dosen Sosiologi Agama juga Bahas Rencana Kerjasama

Sosgama News--- Salah satu dosen Sosiologi Agama dari fakultas Ushuluddin, Adab dan Dakwah IAIN Parepare, Mahyuddin, M.A diundang menj...



Sosgama News--- Salah satu dosen Sosiologi Agama dari fakultas Ushuluddin, Adab dan Dakwah IAIN Parepare, Mahyuddin, M.A diundang menjadi pemateri dalam Workshop Penulisan Karya Tulis Ilmiah bagi Mahasiswa Tingkat Akhir di Universitas Al Asyariah Mandar (Unasman) Polewali, Sulawesi Barat (Senin, 03/02).
Dalam materi workshop tersebut, Mahyuddin memperkenalkan kepada mahasiswa tentang aplikasi Mendeley guna mendukung peningkatan kualitas karya tulis ilmiah mahasiswa.


Puluhan mahasiswa hadir dalam workshop ini, termasuk di antaranya beberapa dosen. Wakil Rektor II Unasman Drs H  Sjuaib Hannan  dalam sambutannya mengungkapkan kegiatan ini sangat bermanfaat bagi mahasiswa karena bisa meningkatkan publikasi mahasiswa. "Workshop ini sangat sejalan dengan visi misi kampus kita agar menghasilkan publikasi ilmiah yang berkualitas," ucapnya.

Usai workshop, Ketua Jurusan Ilmu Komunikasi Unasman, Muhammad Syaeba dan Ketua Jurusan Ilmu Pemerintahan Unasman, Nur Fitrah melakukan pembicaraan tindak lanjut tentang rencana kerjasama dengan program studi Sosiologi Agama IAIN Parepare di bidang penelitian. Mahyuddin pun yang menjadi perwakilan dari IAIN Parepare menyambut baik rencana kerjasama tersebut.

"Saya secara pribadi berterima kasih atas undangan yang diberikan pihak panitia, ini merupakan langkah baik untuk menjalin relasi keluar terutama jika bisa menjalin kerjasama dengan kampus lain sebagai salah satu strategi meningkatkan akreditasi Prodi Sosiologi Agama," jelas Mahyuddin via whatsApp (Senin, 04/02).

Ketua Program Studi Sosiologi Agama Fakultas Ushuluddin, Adab dan Dakwah IAIN Parepare Sulvinajayanti mengaku bangga melihat salah satu dosen Sosiologi Agama yang mempunyai semangat sharing ilmu.
“Sebagai Ketua Prodi, saya bangga melihat  dosen-dosen yang punya semangat untuk sharing ilmu baik kepada mahasiswa dan teman-teman dosen di IAIN Parepare maupun mahasiswa di luar kampus. Ini menunjukkan bahwa dosen kita diakui baik dalam lingkup internal maupun eksternal. Semoga ini tetap berlanjut untuk pengembangan Prodi sendiri maupun lembaga dan dan pihak Prodi akan membicarakan dengan pihak fakultas dan Wakil Rektor 3 terkait tindak lanjut kerjasama di bidang penelitian tersebut,” ungkapnya.

Tidak ada komentar