Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Postingan Populer

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header

//

Breaking News:

latest

Dua Mahasiswa Prodi SA menjadi Pembicara Webinar Internasional

Mahasiswa Program Studi Sosiologi Agama (Prodi SA) Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah menjadi pembicara seminar internasional melalui r...


Mahasiswa Program Studi Sosiologi Agama (Prodi SA) Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah menjadi pembicara seminar internasional melalui ruang virtual dengan tema “New Normal: Media and Culture Perspective” Senin 06 Juli 2020. 

Kegiatan ini merupakan kolaborasi bersama Prodi SA dengan Prodi JI.  Dua mahasiswa mewakili program studi masing- masing. Silmi Qurota Ayun dan Muhammad Fajar, mahasiswa Program Studi Sosiologi Agama (SA). Sementara Program Studi Jurnalistik Islam (JI), diwakili oleh Nurlaela Yuliasri dan Wahyu Ananda.

Selama dua jam kegiatan berlangsung, masing-masing mahasiswa memaparkan hasil analisis terkait masalah yang terjadi disekitarnya sesuai dengan disiplin ilmu yang dimiliki perihal analisis mereka terhadap pandemi dan new normal.


Muhammad Fajar, mahasiswa Sosiologi Agama mengatakan bahwa seminar internasional ini menjadi pengalaman baru sebagai pembicara.

“Alhamdulillah, pengalaman baru pertama kali dipercaya jadi speaker di seminar internasional. Sebelum tentunya ada nerveous melihat ini merupakan pengalaman pertama kalinya,” ungkapnya melalui via WhatsApp, Senin (06/07).

Sementara pembicara kedua Silmi Qurota Ayun Ada rasa bangga tersendiri bisa menjadi pembicara di forum-forum semacam ini. Menurutunya ini adalah kali pertama menjadi pembicara.

“Kegiatan ini sangat menarik dan sangat memotivasi kami sebagai mahasiswa untuk berani berpendapat. Saya berharap kegiatan seperti ini terus dikembangkan lagi sehingga mahasiswa semakin termotivasi”, tambahnya.

 (Mhy)

 

Tidak ada komentar