Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header

//

Breaking News:

latest

Mahasiswa Sosiologi Agama Ikuti Program Intensive Coaching

Sejumlah Mahasiswa Program Studi Sosiologi Agama Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah (FUAD) IAIN Parepare mengikuti Program Intensive Coac...


Sejumlah Mahasiswa Program Studi Sosiologi Agama Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah (FUAD) IAIN Parepare mengikuti Program Intensive Coaching yang dilaksanakan oleh Prodi Bimbingan Konseling Islam  (BKI) via daring grup Whats App mulai 28 sampai 30 Juni 2020.

Kegiatan pendampingan konseling yang memberikan kesempatan bagi setiap mahasiswa untuk berpartisipasi sebagai peserta, berlangsung selama satu pekan. Mahasiswa yang telah terdaftar dikelompokkan menjadi beberapa kelas yaitu 8 (delapan) kelompok. Mereka diberikan materi dan diberi pendampingan secara intensif.



Ketua Prodi Sosiologi Agama Sulvinajayanti S.Kom.,M.I.Kom mengapresiasi  keterlibatan mahasiswa Prodi SA. Ia menjelaskan bahwa kegiatan semacam ini penting bagi mahasiswa terutama mereka yang tengah dirundung masalah dalam hal penyusunan tugas akhir.

Kegiatan yang melibatkan para alumni Prodi BKI ini adalah ajang sharing, mahasiswa yang mendaftarkan diri akan diberikan pencerahan-pencerahan psikologis lebih khususnya agar para mahasiswa tetap tenang dan lebih optimis.

Harapannya kegiatan ini mampu menjembatani masalah-masalah yang dihadapi oleh mahasiswa terutama kecemasan dalam menyelesaikan tugas akhir. Oleh karena itu, saya berharap mahasiswa Prodi SA mengikutinya dengan baik sampai selesai, tambah Ketua Program Studi Sosiologi Agama.


Tidak ada komentar