Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header

//

Breaking News:

latest

Penutupan Aksi Semnas, Juara Umum diraih Prodi Sosiologi Agama

Sosgama News--- Ajang Kompetisi Skill dan Seminar Nasional (AKSI SEMNAS) resmi ditutup, Rabu (20/11/19). Penutupan kegiatan ini ditandai ...


Sosgama News--- Ajang Kompetisi Skill dan Seminar Nasional (AKSI SEMNAS) resmi ditutup, Rabu (20/11/19). Penutupan kegiatan ini ditandai dengan diumumkannya Program Studi Sosiologi Agama sebagai peraih juara umum.

Kegiatan yang mengangkat tema Silaturarrahmi dan Menata Lingkungan di Era Industri 4.O berbasis SDG’s” berlangsung  di gedung Aula Serbaguna IAIN Parepare selama sepekan.

Muhammad Zaldy Febry salah satu peserta yang berhasil menjadi juara I dalam ajang pemilihan Duta Fuad ini mengaku melihat adanya tantangan di Fuad serta mendapatkan berbagai dukungan dari teman-teman dan Ketua Prodi.
Zaldy yang pernah jadi Duta GenRe untuk kota Parepare ini juga mengungkapkan visi misinya sebagai Duta Fuad bersama rekannya Silmi Qoruta Ayun.
"Visi kami, mengembangkan mahasiswa berkualitas, terampil, berakhlakul karimah serta mengedepankan rasa persaudaraan sesama mahasiswa Fuad dan misinya melakukan pembinaan mahasiswa dalam peningkatan kualitas, meningkatkan keterampilan Hidup sehat(Life skill) dan merangkul mahasiswa Fuad dalam ikatan ukhuwah islamiyah," jelasnya saat diwawancarai via whatsapp, Kamis (21/11).
Kegiatan ditutup langsung oleh Iskandar selaku Wakil Dekan bidang AKK Fakultas Ushuluddin, Adab dan Dakwah (FUAD) IAIN Parepare. 

Ketua Penanggung jawab Program Studi (Prodi) Sosiologi Agama, Sulvinajayanti mengaku prestasi ini dipersembahkan kepada Ketua Prodi sebelumnya, Muhiddin Bakri.
"Juara umum ini diraih oleh Prodi Sosiologi Agama yang dipersembahkan untuk bapak Dr. H. Muhiddin Bakri, LC., M.Fil.I atas bimbingannya kepada mahasiswa Prodi Sosiologi Agama," ungkap Sulvinajayanti Ketua Prodi Baru, Sosiologi Agama yang turut hadir. 
Sulvina juga berharap agar ke depan Program Studi Sosiologi Agama semakin sukses dan penuh prestasi. (hyn)

Tidak ada komentar