Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Postingan Populer

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header

//

Breaking News:

latest

Peringati Hari Ibu, Prodi SA Agendakan Kompetisi Lomba Ucapan Terima Kasih pada Ibu

  Program Studi Sosiologi Agama (SA)   Fakultas Ushuluddin, Adab dan Dakwah (FUAD) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare mengagend...

 



Program Studi Sosiologi Agama (SA)  Fakultas Ushuluddin, Adab dan Dakwah (FUAD) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare mengagendakan kompetisi  lomba pembuatan konten video ucapan terima kasih pada ibu.

Dalam rangka memperingati  hari ibu, prodi SA mengundang para mahasiswa SA untuk berpartisipasi dalam membuat konten video di hari ibu yang diperingati setiap tanggal 22 Desember pada setiap tahunnya.

Ketua Prodi SA, Sulvinajayanti, M.I.Kom mengemukakan bahwa kegiatan ini merupakan perwujudan aksi prodi SA dalam memperingati hari ibu, agar kita bisa mengenang kembali pengorbanan para ibu terhadap anak-anaknya.

“Dalam momentum ini, kita berharap para mahasiswa senantiasa mengenang peran besar para orang tua secara khusus ibu dengan bertanya pada diri sendiri apa makna hari ibu buat kita semua” ujarnya.

Kegiatan ini direspons dengan hangat oleh mahasiswa SA, para mahasiswa langsung membuat konten video sebab, tim laboratorium prodi SA FUAD IAIN Parepare yang menjadi penyelenggara kegiatan ini hanya memberi kesempatan kepada mahasiwa mengirim video di tanggal 22 Desember bertepatan dengan Hari Ibu.

Tim laboratorium prodi Sosiologi Agama akan menyeleksi video terbaik dari para mahasiswa. Video terpilih akan dipublish di media sosial YouTube program studi sosiologi agama dan akan diberi apresiasi (Mhy).

 

1 komentar

  1. Peringatan Hari Ibu oleh Prodi SA adalah kegiatan yang positif dan bermanfaat, yang dapat mengenang dan mengapresiasi peran ibu dalam kehidupan. Komentar positif adalah "bagus" dan "kreatif" yang dapat mengenang dan mengapresiasi peran ibu dalam kehidupan, "bermanfaat" dan "kesadaran" kepada ibu. Kegiatan ini dapat melibatkan lebih banyak mahasiswa, dapat dilakukan secara daring dan luring, dan dapat dilanjutkan dengan kegiatan lain, seperti bakti sosial atau donasi untuk ibu-ibu.
    motorcycle accident attorney

    BalasHapus