Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Postingan Populer

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header

//

Breaking News:

latest

Dosen SA Diundang sebagai Pembicara Ikatan Pelajar Mahasiswa Pinrang

  Abd. Rasyid, M,Si dosen prodi sosiologi agama (SA) Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah IAIN Parepare menjadi pembicara pada diskusi be...

 



Abd. Rasyid, M,Si dosen prodi sosiologi agama (SA) Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah IAIN Parepare menjadi pembicara pada diskusi bertajuk dialog akhir tahun oleh perhimpunan mahasiswa Ikatan Pelajar Mahasiswa Letta Cabang Pinrang.

Kegiatan dialog ini merupakan rangkaian dari pelantikan dan rapat kerja oleh pengurus cabang Ikatan Pelajar Mahasiswa Letta di mana kegiatan ini mengangkat tema “peran pemuda dalam mengatasi ketimpangan sosial di masa pandemi Covid-19.

Dalam kesempatan tersebut, Abd. Rasyid mengingatkan agar mahasiswa dapat berkontribusi dalam mengatasi segala problem-problem masyarakat. Sebagai bagian dari pemuda Letta, ia berharap bahwa di tengah keterbatasan pandemi COVID-19 mahasiswa dapat menjadi pionir perubahan yang bermanfaat bagi masyarakat terutama berperan memberi maslahat bagi masyarakat yang terdampak pandemi.

 “Di tengah persoalan sosial saat yang diperparah oleh pandemi COVID-19, ada banyak problem-problem sosial yang mengitari masyarakat, maka pemuda harus berani mengambil posisi terdepan dalam mengatasi masalah-masalah sosial yang ada, jangan tinggal mengurung diri apalagi mengurung pemikiran” ujar Abd. Rasyid saat memberikan motivasi di hadapan mahasiswa asal Letta.

Menurut Abd. Rasyid, masa-masa ini adalah kesempatan baik bagi mahasiswa untuk mengambil peran dengan memberikan kontribusi nyata dalam mengatasi masalah-masalah masyarakat.

Kurang lebih 40-an anggota pengurus yang hadir di mana sebagian besar merupakan mahasiswa asal IAIN Parepare yang tersebar di beberapa fakultas di IAIN Parepare. Para pengurus baru tersebut  diketuai oleh Jumadil, Pengurus Ikatan Pelajar Mahasisw Letta Cabang Pinrang periode 2020-2021.

1 komentar

  1. Tentu, hari Ibu merupakan momen yang istimewa untuk menghargai peran dan dedikasi ibu-ibu di sekitar kita. Hari Ibu berbeda keberhasilan dan kontribusi dosen, dan Hari Ibu merupakan inspirasi dan wawasan yang berharga.
    truck driver accidents

    BalasHapus