Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Postingan Populer

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header

//

Breaking News:

latest

Eksplorasi Kopi Biji Salak, HMPS SA Perkenalkan Produk Rumahan Khas Pinrang.

      Pengurus Himpunan Mahasiswa Program Studi Sosiologi Agama (HMPS SA) mengadakan kegiatan Kewirausahaan di Desa Katamporang, Kabupat...

 

 


 

Pengurus Himpunan Mahasiswa Program Studi Sosiologi Agama (HMPS SA) mengadakan kegiatan Kewirausahaan di Desa Katamporang, Kabupaten Pinrang, 25/11/20). Adapun tema yang diusung adalah  " Memperluas KeKreatifan anak Sosiologi Agama”.

Kegiatan ini merupakan rangkaian pengabdian mahasiswa Prodi SA di mana mereka terlibat dalam kegiatan kewirausahaan sekaligus memperkenalkan produk rumahan khas daerah pinrang yaitu kopi biji salak.

Iva Murida, penganggung jawab kegiatan ini mengungkapkan bahwa kegiatan kewirausahan ini untuk memperkenalkan kepada masyarakat produk khas Pinrang," tujuan kami sebagai mahasiswa Sosiologi Agama mengadakan kegiatan kewirausahaan ini agar lebih banyak masyarakat yang mengenal produk rumahan khas daerah Pinrang," ungkapnya.




Masna selaku ketua HMPS SA berharap kegiatan kewirausahaan ini menjadikan prodi SA lebih di kenal kalangan masyarakat,"harapan saya kedepannya kegiatan kewirausahaan pemasaran kopi biji salak ini dapat membawa SA lebih jaya dan dikenal dikalangan masyarakat baik di kota maupun pedesaan," harapnya.

Ketua Prodi Sosiologi Agama Menuturkan maksud dari Kegiatan kewirausahaan tersebut sebagai aktualisasi dari tiga misi prodi SA, "Salah satu dari tiga misi program studi Sosiologi Agama adalah mewujudkan sumber daya manusia yang profesional dan berjiwa Enterpreneurship dalam bidang Sosiologi Agama melalui kajian keislaman yang Integratif," ungkap Sulvinajayanti.

Sulvinajayanti juga berharap semoga kegiatan pengabdian kepada masyarakat tersebut bisa membantu perekonomian masyarakat. (Mhy).

Tidak ada komentar