Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header

//

Breaking News:

latest

FUAD akan Melaksanakan Sabbatical Leave dan Seminar Nasional

JI News-Fakultas Ushuluddin, Adab dan Dakwah melaksanakan rapat terkait pelaksnaan Sabbatical Leave pada hari senin sampai rabu pada tanggal...



JI News-Fakultas Ushuluddin, Adab dan Dakwah melaksanakan rapat terkait pelaksnaan Sabbatical Leave pada hari senin sampai rabu pada tanggal 11-13 november 2019 kegiatan ini direncanakan bertempat di ruang seminar FUAD dan seminar nasional dilaksanakan di gedung seni dan budaya IAIN Pare. 

Kegiatan ini menghadirkan professor dari UIN Syarif Hidayatullah Jakarta. Sabbatical Leave (Professor Exchange) menghadirkan Prof Dr. Dedi Djubaedi, MA sebagai narasumber. 

Kegiatan ini merupakan program updating academic yang bertujuan untuk sharing keilmuan dan pengalaman. Selain itu professor exchange untuk mengembangkan inovasi dan upgrade cara pembelajarannya di perguruan tinggi tempat mengajarnya. 

Prof Dedi merupakan pakar di bidang pemikiran, sehingga semua yang disampaikan sangat penting, Prof Dedi juga memiliki banyak pengalaman dibidang pengelolaan lembaga perguruan tinggi, karena beliau merupakan mantan rektor ungkap wakil dekan I FUAD, Dr. Iskandar.

Fakultas akan menfasilitasi kegiatan professor exchange yang rencananya akan dilaksanakan selama tiga hari, pada hari senin sampai rabu, tanggal 11-13 November 2019. Pada kegiatan Sabbatical Leave akan dibagi dalam tiga sesi:

Pada hari pertama, materi yang akan disampaikan terkait pengelolaan lembaga. Pada hari ke dua, materi yang akan disampaikan terkait academic writing. Pada hari ke tiga, akan kdilaksanakan seminar nasional terkait pembentukan karakter melalui wawasan kebangsaan. 

Harapannya kegiatan ini berjalan sukses karena kegiatan ini sangat dibutuhkan oleh dosen dan mahasiswa, direncanakan peserta yang akan hadir sekitar 70 peserta, ungkap Dr. Iskandar. 

Tidak ada komentar